Gandeng Startup Qasir, Grab Bantu Sistem Transaksi UMKM

Mitrapost.comGrab Indonesia menjalin kerjasama dengan startup Qasir yang bergerak dalam bidang platform poin of sales (POS). Melalui kerjasama itu, para usahawan Qasir yang bergerak dibidang kuliner bisa menikmati keuntungan automasi pencatatan transaksi langsung ke sistem POS aplikasi Qasir.

Mengutip laman DetikINET, Selasa (22/9/2020), fitur kerja sama Grab dan Qasir ini dapat digunakan oleh merchant kasir dengan biaya berlangganan yang lebih terjangkau.

Baca juga: Gojek Kembali Lakukan Aksi Kepedulian di Masa Pandemi Covid-19

“Untuk mendukung usahawan secara optimal di tengah pandemi, kami telah menyediakan layanan paket kerja sama usaha dengan GrabFood, di mana usahawan dapat langsung menyimpan data transaksi GrabFood-nya di sistem POS Qasir,” ujar CEO Qasir Michael Williem, dalam keterangan tertulis, Selasa (22/9/2020).

Baca Juga :   Dicekal AS, Facebook Ancam Angkat Kaki dari Eropa

Kerjasama ini bermula dari komitmen perusahaan untuk mendampingi usahawan terutama di masa-masa sulit akibat pandemi. Oleh karena itu, fitur yang diberikan juga mengusung prinsip tepat guna dan terjangkau.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati