Mulai Oktober, Layanan Gratis Google Meet Dibatasi 1 Jam per Hari

Mitrapost.com – Mulai awal Oktober mendatang layanan gratis Google Meet kembali dibatasi 1 jam. Menurut laman resminya, aplikasi Google Meet menyantumkan keterangan durasi rapat online gratis 24 jam hanya bisa diakses hingga 30 September 2020.

Sejak awal pandemi Covid-19, Google memberikan layanan gratis pada fitur premium layanan video telekonferensi Google Meet untuk semua pengguna tanpa terkecuali. Salah satu fitur tersebut adalah panggilan video dengan durasi yang tak terbatas.

Baca juga: Mozilla Tutup Layanan Firefox Send dan Firefox Note, Fokus Garap Mozilla VPN

Pemilik akun Gmail bisa menggunakan Google Meet secara Cuma-Cuma tanpa batas waktu mulai maret hingga 30 September. Seperti yang tertuang dalam laman resmi Google Meet.

Baca Juga :   Cara Lindungi Ponsel Android dari Peretas

Hingga saat ini, Google belum mengubah kebijakan terkait fitur premium di Google Meet tersebut. Terbukti, pada halaman resmi Google Meet, masih tertulis batas waktu fitur premium yang bisa diakses gratis hanya sampai 30 Semptember mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati