Mengurangi Polusi Udara, Kota Tel Aviv-Jaffa Bangun Jalan Listrik

“Membangun jalan listrik di Tel Aviv-Jaffa akan memiliki dampak yang besar, dari meningkatkan kualitas udara untuk kepentingan penduduk dan pengunjung, hingga memperkenalkan solusi transportasi canggih kepada dunia yang menempatkan Negara Israel sebagai pemimpin global di bidangnya,” kata pemerintah kota, seperti mengutip Tempo.co.

Baca juga: Gandeng Startup Qasir, Grab Bantu Sistem Transaksi UMKM

Menghimpun Tempo.co, sebelumnya ElectReon telah memasang jalur listrik 1,6 kilometer yang digunakan oleh bus dan truk pada rute 4,1 kilometer antara bandara dan pusat kota Visby di Pulau Gotland, Swedia.

Sementara itu, perusahaan ini akan memasang sistem jalan listrik nirkabel pertama di Jerman, di Karlsruhe, pada akhir tahun ini.

Baca Juga :   Langkah Awal Pendisiplinan Pesan Penawaran dari Operator Seluler

Baca juga: Bos Instagram Kritik Kebijakan Trump Terhadap TikTok

Langkah untuk mengurangi polusi,Menteri Perlindungan Lingkungan Israel Gila Gamliel pada Agustus sepakat untuk mengubah kota menjadi Zona Rendah Emisi.

Selama tahap pertama, diperkirakan 40.000 kendaraan diesel (tidak termasuk mobil pribadi) akan dilarang kecuali mereka memiliki filter, yang pemasangannya disubsidi oleh Kementerian Lingkungan Hidup.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati