Mengurangi Polusi Udara, Kota Tel Aviv-Jaffa Bangun Jalan Listrik

Baca juga: Mirip Instagram, WhatsApp Tengah Jajal Fitur Pesan Foto Menghilang Otomatis

Menurut informasi, teknologi smart road dirancang untuk mengurangi polusi udara. Tak hanya itu, keberadaan teknologi diharapkan dapat mengurangi ketergantungan pada stasiun pengisian ulang.

Menurut informasi dari situs Electreon, teknologi ini menggunakan sistem gulungan tembaga yang diletakkan di bawah aspal guna melakukan transfer energy dari jaringan listrik ke jalan. Tak hanya itu, sitem tersebut juga berfungsi untuk mengelola komunikasi kendaraan yang mendekat. Kemudian, receivers dipasang di lantai kendaraan utuk mengirimkan energy langsung ke mesin dan baterai saat kendaraan sedang dalam perjalanan.

Baca juga: Babak Penyaluran Bantuan Kuota Internet dari Kemendikbud

Baca Juga :   Langkah Awal Pendisiplinan Pesan Penawaran dari Operator Seluler

Kecanggihan teknologi ini juga terlihat dari komunikasi semua unit manajemen dan semua kendaraan yang terdaftar menggunakan teknologi cloud. Keunggulan dari sistem ini memungkinkan baterai yang lebih kecil pada bus listrik, menyediakan lebih banyak ruang untuk penumpang, memanfaatkan jalan yang ada, dan lebih menghemat waktu karena kendaraan tidak harus berhenti untuk mengisi bahan bakar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati