Ketahui Cara Merawat Janda Bolong, Tanaman Unik dengan Harga Selangit

Mitrapost.com – Akhir-akhir ini, janda bolong tengah naik daun di kalangan pecinta tanaman hias. Memuliki bentuk yang unik, tanaman satu ini juga memiliki nilai yang fantasis hingga ratusan juta.

Varietas baru dari janda bolong ini mendapatkan harga fantastis karena warnanya yang unik, yakni warna kuning dan hijau yang ada dalam satu daun. Namun, sebelum Anda memutuskan untuk membeli tanaman janda bolong ini, sebaiknya kenali dulu cara merawatnya.

Baca juga: Tips Mengelola Keuangan Bagi Kaum Milenial di Era Pandemi

Tanaman janda bolong yang termasuk monstera ini asalnya dari Amerika Tengah dan Selatan dan biasanya ditanam sebagai tanaman hias. Janda bolong mudah tumbuh dan hidup merambat seperti di tiang atau teralis. Ini termasuk tanaman tropis. Ukuran tanamannya saat dewasa bisa mencapai 60 kaki.

Baca Juga :   Video : 5 Tanaman Hias Dengan Harga Termahal

Tanaman janda bolong memiliki kecenderungan seperti sulur untuk memanjat. Sehingga, dibutuhkan penyangga baik dari kayu atau besi agar tanaman bisa tegak. Di alam liar, tanaman ini biasanya ditemukan merambat pada pohon yang berdampingan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati