Ketahui Cara Merawat Janda Bolong, Tanaman Unik dengan Harga Selangit

Baca juga: Jaga Daya Tahan Tubuh Si Kecil Agar Tetap Aktif dengan Tips Ini

Banyak petani yang menggunakan pot gantung, sehingga jarang membutuhkan pengepotan ulang. Pengepotan ulang bisa dilakukan setiap tahun sesuai kebutuhan. Segarkan tanahnya setiap tahun. Kegagalan menyimpannya di tanah bergizi akan merugikan tanaman ini. Untuk memperbanyak tanaman janda bolong paling baik menggunakan stek batang.

Tanam stek di media tanam dan jaga agar tetap hangat dan terlindungi sampai muncul pertumbuhan baru. Perlu waktu hingga stek baru tumbuh akarnya, jadi bersabarlah dan simpan di tempat yang lembap dan hangat. Banyak tukang kebun memilih untuk membungkus stek mereka dengan kantong untuk menutup kelembapan dan meningkatkan peluang bertahan hidup.

Baca Juga :   Video : 5 Tanaman Hias Dengan Harga Termahal

Baca juga: Tips Bersihkan Masker Kain untuk Mencegah Terjangkit Corona

Stek juga bisa dilakukan root hanya dengan memasukkan ujungnya ke dalam air selama beberapa minggu. Setelah jaringan akar muncul, tanam stek di tanah pot. Toksisitas Tanaman ini cukup beracun bagi kucing dan anjing karena kalsium oksalatnya tidak larut. Hal tersebut dapat menyebabkan pembengkakan, muntah, atau rasa terbakar pada hewan peliharaan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati