Ketahui Cara Merawat Janda Bolong, Tanaman Unik dengan Harga Selangit

Baca juga: Tips Buat Smoothie Hijau Sehat dan Enak di Rumah

Tanaman ini paling baik ditanam di konservatori atau rumah kaca, karena kelembapan, suhu, dan cahaya dimaksimalkan. Ini adalah tanaman hutan pedalaman yang tumbuh subur pada kelembapan yang sangat tinggi.

Kelembapan biasanya terjadi selama musim hujan. Semakin mirip kondisi alam yang Anda buat menyerupai habitat aslinya, semakin baik. Anda bisa menaruh tanaman ini di kamar mandi atau dapur yang terang, sehingga lembap dan hangat.

Baca juga: Tips Agar Tidur Lebih Berkualitas

Selain itu, Anda juga bisa meletakkan humidifier di dekat tanaman untuk menjaga kelembapan udara. Jaga agar tanaman tetap di atas 15,5 celcius jika memungkinkan. Anda bisa memindahkan tanaman ke luar di musim panas.

Baca Juga :   Video : 5 Tanaman Hias Dengan Harga Termahal

Setelah Anda membuat pot atau menanam kembali tanaman, jangan memupuk dalam empat hingga enam bulan, jika Anda menggunakan tanah pot tanaman hias pada umumnya. Itu karena tanah gambut tidak menguraikan pupuk dengan cepat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati