10 Pegawai Dindukcapil Blora Terkonfirmasi Positif Covid-19

Baca juga : Petugas Pelayanan di Disdukcapil Blora Positif Covid-19, Seluruh Karyawan Di-swab

Dewi mengatakan, hingga saat ini pelayanan fisik pengambilan berkas ke kantor Dindukcapil masih ditutup. Pelayanan Dindukcapil dilayani secara online.

“Pelayanan tatap muka masih tutup hingga besok, Kamis tanggal 8 Oktober sudah dibuka kembali. Dari hitungan hari, seluruh pegawai sudah melakukan isolasi mandiri dan Rabu (7/10) besok adalah terakhir melakukan isolasi mandiri. Kecuali yang belum keluar hasil swab-nya, kita minta tetap menjalankan isolasi mandiri di rumah,” terangnya.

Dewi menuturkan penutupan kantor Dindukcapil itu telah dilakukan sejak ditemukan seorang pegawainya positif corona pada Rabu (28/9) lalu. Setelah dibuka lagi, pihaknya bakal membatasi kuota pelayanan.

Baca Juga :   Dua Kecamatan Zona Merah, Blora Gencar Sosialisasi Prokes

“Itu pun setelah dibuka, sementara waktu akan dibatasi kuota pelayanannya,” ucapnya.

Kepala Bidang Pelayanan Pendaftaran Penduduk Dindukcapil Blora Agus Listioyono  mengatan seorang pegawai front office Dindukcapil Kabupaten Blora terkonfirmasi positif corona pada Senin (28/9) lalu yang tertular dari keluarganya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati