Siswa Dapat Kuota Gratis, Dewan Pati: Saat Ini Pembelajaran Harus Daring

Pati, Mitrapost.com – Beberapa waktu lalu, provider Telkomsel dan XL memberikan kuota internet gratis kepada siswa SD hingga SMA di Kabupaten Pati.

Anggota DPRD Kabupaten Pati, Muntamah mengapresiasi bantuan ini. Menurutnya pemberian kuota internet ini sangat diperlukan siswa maupun guru untuk menunjang pembelajaran daring yang saat ini dalam kegiatan belajar mengajar.

“Ya saya sangat sepakat karena saat ini siswa sangat tergantung dengan pulsa internet itu karena saat pandemi Covid-19 ini siswa masih menggunakan pembelajaran daring,” ujar Muntamah kepada Mitrapost.com, belum lama ini.

Terlebih angka kasus Covid-19 di Kabupaten Pati belum mengalami penurunan yang signifikan. Maka dari itu, ia mendukung pembelajaran daring ini sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Baca Juga :   Dewan Pati Imbau Para Karyawan Daftar ke BPJS Ketenagakerjaan untuk Mengajukan Pendaftaran

“Harus daring saat ini, karena (kasus Covid-19) di daerah-daerah ini belum menurun malah cenderung ada kenaikan. Sehingga kita harus hati-hati dengan menerapkan protokol kesehatan salah satunya menghindari berkerumun sehingga masih kegiatan belajar mengajar dengan sistem daring,” tutur Muntamah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati