Ketua BKSR : Harno-Bayu Punya Komitmen Program Keagamaan yang Baik

Baca juga: Gelar Audiensi, Harno – Bayu Komitmen Peduli Guru dan Nakes Honorer

“Beliau (Harno-Bayu) punya program keagamaan yang bagus. Selain itu kami yakin beliau komitmen dengan itu, lagi-lagi ini untuk kemaslahatan umat dan kemajuan Rembang,” ujar pengasuh Ponpes Nurul Huda, Pamotan, Rembang.

Sementara itu, Dewan Penasehat Tim Pemenangan Harno-Bayu, Atna Tukiman, menyampaikan rasa syukur dan terimakasih atas dukungan moril dan spiritual para kyai dan santri yang tergabung di BKSR, yang dikomandoi oleh Gus Fa’ih.

“Sangat luar biasa dukungan (moril dan spiritual) dari BKSR kepada  tim pemenangan Harno-Bayu. Semoga sinergitas ini dapat terus terjalin harmonis demi kemajuan Rembang,” ujarnya.

Baca juga: Kyai Kampung Gelar Doa Bersama, Harno – Bayu Mendapat Spirit Baru

Baca Juga :   Koordinator Relawan Nyatakan Kemenangan Paslon Hafidz-Hanies

“Kami sangat bersyukur, terima kasih dan alhamdulillah kepada beliau para kiai dan para santri yang sudah sepenuh hati mendukung kami, Harno – Bayu, untuk memenangkan Pilkada 9 Desember 2020,” tukas Atna.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati