Fasilitasi Kegiatan Sosial Keagamaan, MWC NU Trangkil Bangun Kantor Skretariat

Pati, Mitrapost.com Majelis Wakil Cabang (MWC) NU Kecamatan Trangkil segera memiliki kantor kesekretariatan. Saat ini pembangunan sedang dilangsungkan dan telah dilakuka peletakan batu pertama pembangunan pada Kamis (23/10/2020).

Wakil Rois Syuriah NU Pati, Abdul Masjid menjelaskan pembangunan kantor WWC ditujukan sebagai tempat rapat dan pertemuan dalam urusan sosial keagamaan.

“Baru Kemarin diadakan peletakan batu pertama oleh Rois Syuriah NU cabang Pati,” ujar Abdul Masjid yang juga pembina pembangunan kantor MWC NU Trangkil, Jumat (23/10/2020).

Baca juga: Hari Santri Nasional Dirayakan Secara Daring, Ini Harapan PCNU Pati

Segala keperluan pembangunan, lanjutnya, dipersiapkan jauh hari sebelumnya mulai dari pengurusan tanah hingga pendanaannya.

Baca Juga :   Siswa SPFA Dibekali Sports Science oleh FIK UNNES

“Pembangunan kantor MWC NU ini murni dilakukan dengan biaya swadaya. Adapun dana dari swadaya warga nahdliyin di Kecamatan Trangkil,” imbuhnya.

Rencananya kantor MWC NU Kecamatan Trangkil akan dibangun kantor dan aula 2 lantai di atas tanah seluas 384 m2 dengan biaya sekitar 1 miliar rupah. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati