Enam Rumah di Blora Habis Dilalap Si Jago Merah

Baca juga: Kebakaran di Pemukiman Warga, 81 Rumah Hangus

Namun, pukul 00.00 WIB, Ia terbangun karena mendengar suara benda terbakar. Sri Rumiyati pun bergegas memeriksa ke belakang rumah, namun nahas, api telah membesar menghanguskan kandang sapinya.

Ia sempat panik dan berteriak minta tolong serta membangunkan suaminya, Takim. Namun, lantaran terbatasnya ketersediaan air dan rumah yang terbuat dari kayu menyebabkan api cepat membesar menghabisi enam rumah sekaligus.

Lima buah mobil pemadam kebakaran dari pemkab Rembang dikerahkan untuk memadamkan api. Hingga pukul 02.00 WIB api baru bisa dijinakkan.

Baca juga: Disebabkan Kelalaian Warga, Dalam Sehari Terjadi Dua Kebakaran di Wilayah Pati

Akibat kejadian itu, tiga rumah milik Takim dan tiga rumah milik Sujarwo tetangganya ludes terbakar. Beruntung, peristiwa tersebut tidak memakan korban jiwa. Namun, diperkirakan korban mengalami kerugian mencapai Rp500 juta.

Baca Juga :   Dua Kebakaran Beruntun, Dewan: Perlu Pemadam Kebakaran Stand By di Juwana

Atas kejadian tersebut Kapolsek Kunduran mengimbau warga, terutama yang memiliki ternak agar hati-hati dalam membakar bediang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati