Jengkel Istri Nikah Lagi, Napi Lapas Banyuwangi Nekat Kabur

“Ya jengkel dengan istri. Saya kabur karena dengar istri nikah lagi. Jengkel, iya (Ingin dibunuh). Saya juga kangen sama anak,” kata Hadi saat ditanya Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol Arman Asmara Syarifuddin, Jumat (30/10/2020).

Baca juga: Gagal Menjambret, Warga Sekarsari Justru Kena Amuk Massa

Untuk melancarkan aksinya, Hadi dibantu Taufik napi kasus curanmor, yang pada saat itu berada satu sel bersamanya.

“Guyon sama Taufik jika ingin kabur. Sudah bawa (gergaji kecil). Akhirnya kan kalau di sel tikus itu memang pengawasannya tidak ketat. Makanya bikin onar (bawa HP) untuk masuk sana. Banyak yang liat saya kabur. Napi lain sebenarnya juga ingin bareng kabur. Tapi terkunci semua,” tambahnya.

Baca Juga :   Bantu Napi Kabur, 2 Orang Diamankan Polisi

Mereka pun akhirnya membobol sel tikus dengan memotong teralis besi dengan gergaji kecil yang dibawa keduanya sekitar pukul 03.00 WIB. Setelah berhasil keluar dari sel tikus, keduanya langsung memanjat pagar dan kabur dari penjara.

Dua napi kabur ini sempat berjalan kaki menuju Desa Ketapang Kecamatan Kalipuro. Mereka bersembunyi di areal persawahan dekat Stasiun Ketapang menunggu hingga malam tiba.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati