Pati Punya Sirkuit Balap Motor di Kecamatan Cluwak

Pati, Mitrapost.com Kabupaten Pati akan mempunyai sirkuit balap sepeda motor di Kecamatan Cluwak. Sirkuit ini tengah dibangun agar memenuhi standar perlombaan balap motor.

Bupati Kabupaten Pati Haryanto mengatakan sirkuit ini sudah ada sebelumnya dan direnovasi kembali. Namun, anggaran pembangunan sirkuit ini bukan bersama Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Pati 2020.

Hal ini dikarenakan pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2021 mendatang, venue olahraga ini tidak berada di Kabupaten Pati.

“Kalau sirkuit balap kemarin itu pertama di daerah Cluwak itu ada yang mau membangun. Dulu sudah ada tapi dibangun. Kalau di sini (balap motor) venue masuk daerah lain,” ujar Haryanto kepada awak media saat meninjau Stadion Joyokusumo, pekan lalu.

Baca Juga :   Tak Perlu Khawatir Menjadi Atlet, KONI Pati Beberkan Benefitnya

Baca juga: Kabupaten Pati Siapkan 37 Cabor di Pra Porprov 2021 Mendatang

“Sirkuit kita belum membangun. Tetapi warga Kecamatan Cluwak itu ada alokasi itu dan dibangun dari bantuan provinsi, kalau memenuhi akan ditawarkan (menjadi venue Porprov 2021),” jelas Haryanto.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati