Dua Pelaku Pembunuhan di Situbondo Ditangkap, Salah Satunya Menyerahkan Diri

“Tadi bapak kapolsek langsung yang turun tangan mengamankan. Saya dan perangkat desa juga ikut,” tandas Matnaji.

Meski begitu, Kades Matnaji mengaku tidak mengetahui motif kedua pelaku hingga nekat menghabisi nyawa korban. Menurut dia, itu menjadi ranah dan kewenangan polisi untuk mengungkapnya.

“Pisau yang digunakan pelaku katanya dibuang di pojokan dalam pagar. Selebihnya silahkan tanya ke polisi,” papar Matnaji.

Baca juga: Perselingkuhan Berujung Maut, Pelaku Pembunuhan di Kamar Hotel Diringkus Polres Kudus

Kapolres AKBP Imam Rifa’i menambahkan, saat ini pelaku masih dalam pemeriksaan, untuk mendalami kasus pembunuhan tersebut.

“Hasilnya nanti akan kita rilis,” tegas Rifa’i.

Beritas sebelumnya, pria di Situbondo ditemukan tewas mengenaskan. Mayat pria bernama Mingso (67), ditemukan tergeletak bersimbah darah di dekat semak-semak belakang rumah milik adiknya yang sedang dijaga, Desa Curahkalak Kecamatan Jangkar.

Baca Juga :   Istri Selingkuh, Pria Bakar 2 Anaknya di Pekanbaru

Terdapat sejumlah luka parah di tubuhnya. Dari bekasnya, korban diduga dihabisi di teras samping, sebelum akhirnya diseret ke belakang rumah. Banyak ceceran dan bekas seretan darah di lantai samping rumah milik Ny Houseng alias Tri Susana Wati (62) tersebut. Sehingga dimungkinkan pelaku lebih dari satu orang. (fp)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati