Sejumlah Rumah di Blora Rusak Akibat Terjangan Hujan Disertai Angin Kencang

Baca juga: Kronologi Penggelapan Sepeda Motor di Blora, Pelaku Berhasil Diringkus Polisi

Hal serupa juga dialami oleh Sadimin, warga Dukuh Klompok, Desa Tanjung, Kecamatan Kedungtuban. Garasi miliknya roboh, sedangkan dinding rumah jebol, sementara rumah bagian samping pun ikut roboh. Tak hanya itu, bagian atap rumah pun mengalami kerusakan. Menurut catatan BPBD, kerusakan yang dialami Sadimin masuk dalam kategori sedang.

Nasib sama terjadi pada Jupri, seorang warga Desa Kutukan, Kecamatan Randublatung yang harus menyaksikan kandang ternak dan sebagian ruang dapur miliknya roboh. Sementara itu, kondisi rumah utama milik Jupri mengalami kerusakan di bagian atap.

Baca juga: Video : Enam Rumah di Blora Habis Dilalap Si Jago Merah

Baca Juga :   Direndam Banjir 5 Hari, Ribuan Warga Jember Butuh Bantuan Logistik

Di sisi lain, terdapat sejumlah rumah yang mengalami kerusakan ringan di bagian atap rumah akibat terjangan angin yang menyapu kencang.

Beruntung, peristiwa tersebut tak memakan korban jiwa. Meski warga harus menelan kerugian yang cukup besar akibat kejadian nahas tersebut. Sementara itu, BPBD Blora terus berupaya melakukan assesment, pendataan dan melakukan pemantauan wilayah terdampak. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati