Kabupaten Pati Punya 9 Tempat Akses WiFi Gratis, Berikut Rinciannya

Pati, Mitrapost.com – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Pati telah memasang 9 akses hotspot gratis kepada masyarakat.

Secara rinci, Kepala Seksi Pengelolaan Insfrastruktur TIK dan Menara Telekomunikasi Diskominfo Pati, Nono Haryono menyebutkan area-area tersebut.

Baca juga: Video : Diskominfo Pastikan Menara Telekomunikasi di Pati Aman dari Batas Ambang Radiasi

“Kita punya (hotspot) di alun-alun Pati ada 4 titik, di daerah Puri ada 2 titik, 1 di Pasar Pragolo, 1 di terminal, dan 1 di Rusunawa,” kata Nono kepada Mitrapost.com saat ditemui dikantornya kemarin.

Tahun depan, Diskominfo Pati berencana mengaktifkan dua area hotspot yang sempat diputus lantaran ada pembangunan infrastruktur. Dua area tersebut adalah di Stadion Joyo Kusumo dan Taman Unyil Winong.

Baca Juga :   Percepat Program, Kabupaten Pati Pakai Empat Jenis Vaksin

Baca juga: Diskominfo Pastikan Menara Telekomunikasi di Pati Aman dari Batas Ambang Radiasi

“Secara bertahap memang dulu kita bangun hotspot di taman Winong dan stadion Joyo. Karena ada pembangunan, yang di taman mini dan stadiun Joyo tidak aktif,” terangnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati