Dua Sekolah di Rembang Akan Gelar Simulasi KBM Tatap Muka

Rembang, Mitrapost.com – Setelah empat SMP yang tengah melaksanakan simulasi Pembelajaran Tatap Muka (PTM) ada dua sekolah lagi yang akan menggelar gambaran awal simulasi PTM.

Dua sekolah itu yakni MTs N 4 Rembang yang berada di Kecamatan Sumber dan SMA N 1 Sulang. Berdasarkan pantauan selama simulasi kedua sekolah tersebut menerapkan protokol Kesehatan dengan baik mulai saat siswa masuk hingga pulang sekolah. Semua siswa dan guru guru juga diwajibkan menggunakan makser selama pembelajaran dimulai.

Baca juga: Video : Pjs Bupati Rembang Apresiasi Gerakan 5 Juta Masker

Penjabat sementara (Pjs) Bupati Rembang Imam Maskur usai pantauan menyampaikan simulasi awal kedua sekolah tersebut telah memenuhi standar protokol kesehatan. Namun demikian untuk SMAN 1 Sulang tetap menjadi wewenang dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Jawa Tengah.

Baca Juga :   Polres Rembang, Serahkan Penghargaan hingga Imbauan Netralitas di Tengah Pilkada

Sedangkan untuk MTs N 4 Rembang , Imam Maskur meminta simulasi PTM dilanjutkan pada awal Desember mendatang. Pasalnya kondisi saat ini, wilayah Sumber berstatus zona merah usai terjadi lonjakan pasien positif Covid-19.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati