Kabupaten Pati dan Jepara Berebut Gelaran Pembukaan Porprov 2022

Pati, Mitrapost.com – Meski belum ada legalitas resmi dari Pemerintah Provinsi, Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Tengah 2022 direncanakan akan diselenggarakan di Pati Raya (seluruh kabupaten se-Karisidenan Pati plus Kabupaten Purwodadi).

“Kita nunggu SK gubernur sebagai legal formalnya sampai sekarang belum ada. Tapi komunikasi masih dilakukan kaitannya sebagai penunjukan selaku tuan rumah,” kata Kardi, Kepala Bidang Olah Raga Dinas Kepemudaan Olah Raga dan Pariwisata (Dinporapar) Kabupaten Pati kepada Mitrapost.com saat ditemui di kantornya beberapa waktu yang lalu.

Baca juga: Dewan Targetkan Pati Masuk Lima Besar Porprov Jateng

Tak hanya legalitasnya, upacara pembukaan yang merupakan salah satu acara yang bergengsi di Porprov, penyelenggaraannya pun masih simpang siur, antara diselenggarakan di Kabupaten Jepara atau di Kabupaten Pati.

Baca Juga :   Vaksinasi Jadi Syarat Ambil BLT di Pati

“Informasi yang kami tangkap awalnya di Jepara, karena mereka mempunyai stadion yang representatif. Tapi teman-teman konunikasi, masa tuan rumahnya  Pati Raya, tapi pembukaannya di Jepara. Sehingga info yang kami tangkap itu pembukaannya di Pati,” ungkap Kardi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati