oleh

Mantan Kades Lintas Periode Deklarasikan Dukungan Hafidz-Hanies

Rembang, Mitrapost.com – Dukungan Terus mengalir kepada pasangan Hafidz-Hanies. Sejumlah Mantan Kepala Desa (Kades) Lintas periode melaksanakan deklarasi dukungan kepada Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati H. Abdul Hafidz – H. M. Hanies Cholil Barro’ di Hotel Pollos, pada Kamis (19/11/2020).

Burhanudin selaku koordinator mantan kades lintas periode mengungkapkan bahwa mantan-mantan kades lintas periode ini telah memiliki komitmen bersama serta rasa menyatu dengan pasangan Hafidz-Hanies. Oleh karena itu muncul ide-ide dari mantan kades lintas periode untuk mengadakan dukungan secara nyata.

Baca juga: Hafidz-Hanies Siap Hadapi Debat Pertama Pilkada Rembang

“Kami menganggap selama kepemimpinan Pak Hafidz telah bisa kami rasakan dan nyata Pak Hafidz itu menyebabkan kemiskinan di Rembang menjadi turun, akhirnya masyarakat Rembang merasa aman, nyaman dan tanpa ada gejolak yang berarti. Dan ini nyata,” imbuhnya.

Burhanuddin menjelaskan bahwa sebanyak 250-an lebih mantan kades di Rembang siap mendukung pasangan Hafidz-Hanies. Namun dalam deklarasi kali ini, ia hanya mengundang 50 mantan Kades saja mengingat masih dalam kondisi pandemi covid-19.

Ia pun menambahkan bahwa dukungan ini tidak hanya berhenti saat deklarasi saja. Selanjutnya mantan-mantan Kades lintas periode ini akan terjun langsung ke lapangan untuk memberikan edukasi kepada warga kalau pasangan Hafidz-Hanieslah yang mampu membawa Rembang menjadi lebih baik.

Baca juga: Hafidz-Hanis Adakan Dialog Bertajuk Rapat Dengar Pendapat

“Ini kita lakukan karena sudah menjadi komitmen bersama, dan ini nyata-nyata harus kita lakukan,” imbuhnya.

Dalam kesempatan kali ini, Cawabup Hanies Cholil Barro’ atau yang lebih disapa Gus Hanies menyampaikan banyak terima kasih kepada segenap mantan kedes lintas periode atas dukungan yang telah diberikan. Ia pun mengungkapkan kalau dukungan ini telah membuat semangat dan optimisme untuk memenangkan kontestasi semakin meningkat.

“Ibarat Handphone saya dan pak Hafidz ini merasa dicash ada tambahan daya, tambahan optimis dan semangat untuk memenangkan kontestasi di tahun 2020 ini,” ungkapnya.

Baca juga: Cabup Petahana, Hafidz Dijadwalkan Pemeriksaan Bawaslu Besok

Hafidz dalam sambutannya pun memaparkan bahwa karena ia sebagai petahana, maka dalam visi misi Pilkada kali ini sebagian besar adalah menindaklanjuti visi misi periode sebelumnya dan hanya ditambah beberapa program saja.

“Hal ini karena visi misi yang lalu ini saya kira telah bisa memperlihatkan kemajuan-kemajuan yang ada di kabupaten Rembang,” Imbuhnya.(*)

Baca juga: 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur: Atik Zuliati

Komentar

Berita Terkait