Mantan Kades Lintas Periode Deklarasikan Dukungan Hafidz-Hanies

Rembang, Mitrapost.com – Dukungan Terus mengalir kepada pasangan Hafidz-Hanies. Sejumlah Mantan Kepala Desa (Kades) Lintas periode melaksanakan deklarasi dukungan kepada Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati H. Abdul Hafidz – H. M. Hanies Cholil Barro’ di Hotel Pollos, pada Kamis (19/11/2020).

Burhanudin selaku koordinator mantan kades lintas periode mengungkapkan bahwa mantan-mantan kades lintas periode ini telah memiliki komitmen bersama serta rasa menyatu dengan pasangan Hafidz-Hanies. Oleh karena itu muncul ide-ide dari mantan kades lintas periode untuk mengadakan dukungan secara nyata.

Baca juga: Hafidz-Hanies Siap Hadapi Debat Pertama Pilkada Rembang

“Kami menganggap selama kepemimpinan Pak Hafidz telah bisa kami rasakan dan nyata Pak Hafidz itu menyebabkan kemiskinan di Rembang menjadi turun, akhirnya masyarakat Rembang merasa aman, nyaman dan tanpa ada gejolak yang berarti. Dan ini nyata,” imbuhnya.

Baca Juga :   Salurkan Hak Pilih, Cawabup Bayu Sungkem Hingga Ajak Orang Tua ke TPS

Burhanuddin menjelaskan bahwa sebanyak 250-an lebih mantan kades di Rembang siap mendukung pasangan Hafidz-Hanies. Namun dalam deklarasi kali ini, ia hanya mengundang 50 mantan Kades saja mengingat masih dalam kondisi pandemi covid-19.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati