Khasiat Mangga Cegah Penuaan Bikin Awet Muda

Mitrapost.com – Berbagai cara ditempuh para kaum wanita untuk mendapatkan penampilan awet muda. Mulai dari perawatan alami hingga perawatan dengan memakan biaya yang fantastis.

Menurut penelitian University of California di Davis, Amerika Serikat. mangga kaya akan antioksidan beta-karoten yang telah terbukti dapat memperlambat kerusakan sel.

Baca juga: Video : 5 Manfaat Oatmeal Untuk Perawatan Kecantikan

Penelitian itu membuktikan, perempuan pascamenopause yang makan setengah cangkir mangga Ataulfo empat kali seminggu mengalami penurunan 23 persen kerutan dalam setelah dua bulan dan penurunan 20 persen setelah empat bulan.

Para peneliti menganalisis konsumsi mangga dari 28 wanita pascamenopause dalam dua kelompok. Mereka dibagi menjadi dua kelompok: satu kelompok mengonsumsi setengah cangkir mangga empat kali seminggu selama empat bulan, dan kelompok lainnya mengonsumsi satu setengah cangkir untuk jangka waktu yang sama.

Baca Juga :   4 Jenis Makanan Berbahaya untuk Anjing

Baca juga: Manfaat Buah Melon untuk Tubuh Kamu

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati