Padanan Kata Istilah Asing di Media Sosial yang Jarang Diketahui

Mitrapost.com Gawai dan koneksi internet dewasa ini menjadi hal yang tak bisa lepas dari tangan kita. Saat ini berselancar di dunia maya sudah menjadi rutinitas harian mulai dari yang remeh untuk membuka media sosial hingga untuk kebutuhan pendidikan hingga pekerjaan.

Tak jarang saat menyelam ke dalam dunia maya kita menemukan istilah-istilah asing yang tidak sepenuhnya dipahami. Apalagi kata-kata baru itu lebih banyak ditemukan dalam bahasa Inggris.

Berikut istilah-istilah asing yang biasa kita temui saat menggunakan media sosial

Caption

Caption adalah salah satu hal yang bisa membuat pengguna media sosial pusing saat akan mengunggah foto di media sosial seperti Instagram, Twitter, Facebook dan media sosial lainnya. Sebab mereka cenderung ingin menuliskan kata-kata yang indah berupa quote atau lainnya.

Baca Juga :   PWI Pati Nilai Jurnalis Punya Tugas Tambahan di Era Digital

Kata caption yang merupakan bahasa Inggris initernyata sudah ada padanan katanya dalam Bahasa Indonesia dan sudah masuk dalam KBBI, yaitu takarir.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati