Tema Versi BTS Menghiasi Messenger dan Instagram

Mitrapost.com – Belakangan Facebook merilis fitur baru berjuluk Chat Themes. Versi baru, Facebook menambahkan tema obrolan khusus di Messenger dan Instagram dengan menampilkan TinyTAN.

Karakter animasi lucu dari ketujuh anggota boyband asal Korea Selatan, BTS ini hadir dengan dua opsi, yakni tema ruang obrolan dan stiker yang bisa dikirim sebagai pesan melalui kolom chat.

Baca juga: Instagram Rilis Pembaruan Panduan Bagi Orang Tua

Pengguna cukup dengan mengaktifkan Chat Themes di Instagram dan Messenger melalui pengaturan obrolan, kemudian klik Tema, dan pilih opsi TinyTAN. Dengan demikian, pengguna bisa mengirimkan pesan atau reaksi obrolan dengan animasi avatar BTS saat tema telah diterapkan.

Baca Juga :   Peneliti Mewujudkan Game Boy Tanpa Baterai

Melansir dari KompasTekno, Senin (23/11/2020) Fitur tema dan stiker edisi khusus BTS ini dirilis bersamaan dengan dua fitur lainnya yaitu Watch Together dan Vanish Mode. Watch Together memungkinkan pengguna Facebook maupun Instagram menonton tayangan IGTV, Reels, film, dan konten video lainnya bersama teman atau keluarga secara bersamaan saat video call berlangsung.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati