Diduga Terpeleset, Bocah SD Ditemukan Tewas di Kolam Renang Saat Kakak Buat Konten

Mitrapost.com Seorang bocah 8 tahun berinisial KDJ terpleset di kolam renang. Korban merupakan siswa kelas 2 SD warga Bondalem, Tejakula, Buleleng, Bali.

Insiden nahas tersebut terjadi pada Senin (23/11/2020) saat kakak korban berinisial PDKP (17) dan teman-temannya membuat konten video TikTok. Kejadian tersebut berawal saat KDJ datang ke sebuah vila bersama kakak dan dua rekannya. Mereka bertujuan berenang dan membuat video serta foto di vila tersebut. Saat masuk mereka membayar Rp 35.000.

Di lokasi, korban langsung bermain di tepi kolam rennag dan diawasi oleh kakaknya. Namun sang kakak dan dua rekannya menjauh sekitar 8 meter dari lokasi kolam untuk membuat video TikTok.

Baca Juga :   Video : Kronologi Warga Kayen Tewas Tenggelam di Desa Talun Pati

Kasubaghumas Polres Buleleng, Iptu Gede Sumarjaya menjelaskan saat itu teman sang kakak memperingatkan agar KDJ tidak diizinkan bermain di pinggir kolam. Namun sang kakak berdalih, adiknya bisa berenang.

“Karena dikhawatirkan korban tidak bisa berenang, namun hal tersebut disampaikan oleh kakaknya bahwa korban bisa berenang sehingga tidak ditegur kembali,” ujar Iptu Gede seperti dilansir Kompas, Selasa (24/11/2020).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati