Ngaku Anggota Polsek Bekasi, Dua Polisi Gadungan Diseret ke Bui

Bekasi, Mitrapost.com Dua polisi gadungan berhasil memeras sejumlah korban di Kota Bekasi, Jawa Barat. Tersangka Hendra Hutajalu (27) serta Andi Winarto (22) kini tengah mendekam di balik jeruji besi.

Peristiwa tersebut bermula saat kedua tersangka membuntuti seorang warga yang baru keluar dari sebuah apotek pada Kamis (19/11/2020), sekitar pukul 20.30 WIB. Keduanya memepet korban dan mengaku sebagai polisi.

“Sepulang membeli obat korban dipepet oleh tersangka yang mengaku anggota Polri dan korban disuruh berhenti sambil mengeluarkan satu pucuk senjata korek api jenis Glok,” kata Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kompol Erna Ruswing, Senin (30/11/2020).

Korban sendiri mengaku baru membeli obat jenis tramadol di apotek tersebut. Kedua pelaku kemudian menggeledah korban dan mengambil ponsel korban.

Baca Juga :   Ngaku Polisi, Penjual Mie Ayam Gasak 3 Handphone Milik Pelajar

Baca juga: Ngaku Polisi, Penjual Mie Ayam Gasak 3 Handphone Milik Pelajar

Pelaku segera membawa korban ke sebuah masjid yang berlokasi di depan gedung Polsek Bekasi Timur. Di lokasi tersebut, pelaku mengatakan bisa menyelesaikan kasus tersebut jika korban memberikan uang Rp 4 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati