4 Wisata Ini Dibuka saat Libur Tahun Baru

Pati, Mitrapost.com – Kepala Bidang Destinasi Wisata, Dinas Pemuda dan Pariwisata (Dinporapar) Kabupaten Pati, Ari Sylviana mengungkapkan selama belum ada instruksi lebih lanjut dari Pemprov Jawa Tengah, di libur Hari Natal dan Tahun Baru mendatang destinasi wisata di Pati bisa dibuka dengan protokoler ketat.

“Dari info terakhir untuk liburan Natal dan Tahun Baru sesuai dengan arahan provinsi dan Pak gubernur (tempat wisata ) diwajibkan tetap terapkan protokol kesehatan, tapi  kita tetap tunggu arahan selanjutnya,” kata Ari kepada Mitrapost.com saat ditemui di kantornya, Rabu (2/12/2020).

Baca juga: Anggota Dewan Minta Pemkab Ekplore dan Promosikan Wisata Pati

Sebelumnya tindakan preventif cegah persebaran covid-19 di lingkungan tempat pariwisata telah dilakukan Dinporapar Pati dengan menggandeng Tim gugus Tugas Percepatan penanganan Covid-19.

Baca Juga :   Hasil Panen Jeruk Pamelo Meningkat Dibandingkan Tahun 2020

Survei lapangan dilakukan ke tempat-tempat wisata yang telah mengantongi izin dari Pemkab untuk mengetahui kesiapan protokol kesehatannya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati