Galakkan Pencegahan Covid-19 Usai Pilkada, Polres Rembang Kunjungi Pesantren

“Ini sebagai bentuk Silaturahmi Polres Rembang ke tokoh agama sekaligus koordinasi situasi Kamtibmas wilayah Rembang Pasca Pilkada Rembang 2020. Selain itu sosialisasi kembali upaya pencegahan penyebaran Covid-19,” ungkapnya.

Sebelumnya, menurut pengakuan Humas Gugus Tugas Kabupaten Rembang, Arief Dwi Sulitya pada Selasa (15/12/2020) kenaikan angka kasus Covid-19 akibat meningkatnya aktivitas warga di luar rumah. Baik berupa kegiatan sosial maupun ekonomi. Terlebih sebagian dari mereka tidak mengindahkan protokol kesehatan.

Baca juga: 21 Anggota Polres Rembang Terima Penghargaan

“Mulai dari tidak menggunakan masker dengan benar atau bahkan tidak menggunakan masker kemudian tidak cuci tangan dan kurang menjaga jarak. Hal ini menyebabkan naiknya tingkat penderita di Kabupaten Rembang,” tutur Arief.

Baca Juga :   Alun-Alun Baru, Kecamatan Jakenan Waspada Hari Natal dan Tahun Baru

Di sisi lain, acara silaturahmi tersebut dibarengi dengan penyerahan bantuan sosial berupa bantuan 30 paket sembako. (*)

Baca juga: 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati