Perhatian Ekstra, Atlet Disabilitas Pati Diundang Menginap di Hotel

Pria yang juga Ketua Perkumpulan Penyandang Disabiliats Indonesia (PPDI) Pati ini menambahkan, selama berada di The Safin Hotel, terus mendapatkan motivasi dari Wakil Bupati Pati, Saiful Arifin. “Beliau berpesan agar para atlet disabilitas ini harus selalu percaya diri dan fokus serta terus berlatih untuk dapat mengharumkan nama Pati dari olahraga,” ucapnya.

Terpisah, Wakil Bupati, Saiful Arifin mengatakan bahwa jamuan khusus untuk para atlet disabilitas Pati ini adalah sebagai upaya untuk lebih memompa semangat para atlet berkebutuhan khusus itu.

Baca juga: PSSI & LIB Umumkan Jadwal Liga, di Pati Masih Menunggu Kepastian

“Ini adalah bentuk nyata kepedulian kita terhadap perjuangan dan prestasi yang diukir dalam membela nama Pati. Harapannya, para atlet lebih termotivasi dan lebih terbakar semangatnya untuk terus mengukir prestasi demi prestasi ke depannya yang mengharumkan nama Pati,” kata Saiful Arifin.

Baca Juga :   Safin: Embung Bisa Tingkatkan Taraf Ekonomi Masyarakat

Selain itu, tambahnya, apresiasi untuk atlet disabilitas ini adalah sebagai ungkapan peduli kasih dengan kaum disabilitas yang dilakukan oleh manajemen The Safin Hotel. (*)

Baca juga: 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur: Atik Zuliati