Simulasi KBM Tatap Muka di Rembang Dihentikan di 2021

Kebijakan tersebut akan berlangsung hingga nanti adanya evaluasi penurunan angka Covid-19 di Rembang. Keputusan KBM secara daring ini pun merupakan hasil rapat bersama bupati atas evaluasi simulasi KBM tatap muka yang sempat berlangsung.

“Seluruh sekolah juga kami minta untuk WFH (work from home), serta membuat jadwal khusus, yang masuk hanya 25 persen, yang 75 persen WFH (work from home) dan itupun setiap guru diwajibkan untuk membuat laporan kepada kepala sekolah,” ungkapnya.

Terkait persiapan KBM ketika zona kembali hijau, seluruh sekolah sudah diinstruksikan untuk selalu siap dan siaga ketika sekolah harus Melaksanakan pembelajaran tatap muka. Hal ini telah di instruksikan pihaknya jauh-jauh hari. Sehingga seluruh sekolah siap jika nantinya tiba-tiba diperintahkan untuk melakukan pembelajaran tatap muka. (ADV)

Baca Juga :   Memasuki Kemarau, Petani Garam Rembang Mulai Garap Lahan

Baca juga: 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati