oleh

Dendam, Pria di Jakarta Utara Dikeroyok Hingga Tewas

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Jakarta, Mitrapost.com Korban keroyokan ditemukan tewas di daerah Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara. Korban yang bernama Shaepul Anwar diketahui telah meninggal setelah dikeroyok lima orang pelaku.

Identitas para pelaku diantaranya berinisial SF, DD, ID, MK, dan ER. Kapolsek Cilincing Kompol Eko Setio Budi Wahono pengroyokan itu bermula dari tawuran antara kelompok korban dan kelompok pelaku yang terjadi pada Jumat (8/1/2021) di daerah Jakarta Utara.

Saat itu, salah satu kerabat SF, dibacok korban. SF tak terima dan mengajak rekan-rekannya untuk mengeroyok korban.

“Awalnya ada yang tawuran tanggal 8 (Januari). Salah satu korban yang kebacok ini saudara pelaku. Keluarga nggak terima kan terus hari Minggu (10/1/2021) dibalas dendam sama para pelaku ini. Jadi modusnya karena dendam tawuran aja,” jelas Kompol Eko, Kamis (14/1/2021).

Baca Juga :   Polres Brebes Tetapkan 4 Tersangka Pengambilan Paksa Jenazah Covid-19

Baca juga: Dua Kelompok Terlibat Bentrok di Pasar Pedan

Kelima pelaku mencari keberadaan korban. Setelah ketemu, korban dikeroyok hingga meninggal dunia. Saat ditemukan, sekujur tubuh dipenuhi luka. Korban dinyatakan meninggal dunia di lokasi pengroyokan.

“Korban atas nama Shaepul Anwar sudah meninggal dunia di TKP dengan kondisi banyak luka,” imbuhnya.

Baca juga: Pengroyokan di Sarang, 1 Korban Meninggal dan 11 Orang Jadi Buron

Mendapati temuan tersebut, pihak kepolisian bergerak mencari keberadaan pelaku. Empat pelaku ditangkap di daerah Jakarta Utara.

“Sedangkan pelaku utama inisial SF kita tangkap di daerah Majalengka, Jawa Barat, para Senin (11/1/2021) pagi,” terangnya.

Kelima tersangka ini ditahan di Polsek Cilincing. Pelaku dijerat dengan Pasal 170 KUHP tentang penganiayaan yang mengakibatkan meninggal dunia dengan ancaman maksimal 12 tahun penjara. (fp)

Baca Juga :   Pembacokan di Palembang, 1 Korban Tewas dan 1 Lainnya Luka-luka

Baca juga: Cekcok Rumah Tangga, Suami Tusuk Istri 3 Kali

 

Artikel ini telah tayang di Detik.com dengan judul ‘Keroyok Pria hingga Tewas di Jakut, 5 Orang Ditangkap.’

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral