Dendam, Pria di Jakarta Utara Dikeroyok Hingga Tewas

Jakarta, Mitrapost.com Korban keroyokan ditemukan tewas di daerah Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara. Korban yang bernama Shaepul Anwar diketahui telah meninggal setelah dikeroyok lima orang pelaku.

Identitas para pelaku diantaranya berinisial SF, DD, ID, MK, dan ER. Kapolsek Cilincing Kompol Eko Setio Budi Wahono pengroyokan itu bermula dari tawuran antara kelompok korban dan kelompok pelaku yang terjadi pada Jumat (8/1/2021) di daerah Jakarta Utara.

Saat itu, salah satu kerabat SF, dibacok korban. SF tak terima dan mengajak rekan-rekannya untuk mengeroyok korban.

“Awalnya ada yang tawuran tanggal 8 (Januari). Salah satu korban yang kebacok ini saudara pelaku. Keluarga nggak terima kan terus hari Minggu (10/1/2021) dibalas dendam sama para pelaku ini. Jadi modusnya karena dendam tawuran aja,” jelas Kompol Eko, Kamis (14/1/2021).

Baca Juga :   Polres Brebes Tetapkan 4 Tersangka Pengambilan Paksa Jenazah Covid-19

Baca juga: Dua Kelompok Terlibat Bentrok di Pasar Pedan

Kelima pelaku mencari keberadaan korban. Setelah ketemu, korban dikeroyok hingga meninggal dunia. Saat ditemukan, sekujur tubuh dipenuhi luka. Korban dinyatakan meninggal dunia di lokasi pengroyokan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati