Satgas Covid-19 Rembang Tinjau PPKM di Perusahaan Tambang

Selain itu, Kajari berharap agar perusahaan bisa memberikan dukungan atas upaya pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus yang diduga berasal dari Wuhan China itu. Salah satunya berupa pembagian masker gratis atau dalam bentuk lainnya.

Baca juga: PPKM Tahap I Kurang Efektif, Hartopo Perketat Pemantauan

Perwakilan dari CV AMD Bio Aminudin mengatakan penerapan protokol kesehatan di area perusahaan sudah dilakukan cukup baik. Namun pihaknya masih belum menemukan jalan untuk pemberlakukan semacam rapid test atau lainnya, sebelum ada saran dari Pemkab tadi.

“Usulan dari pemkab tadi ada tes bagi karyawan yang keluar kota, seperti driver pastilah dia keluar dari kawasan kantor. Itu sebenarnya sudah kami agendakan cuma kami masih kebingungan untuk realisasinya, usulan dari pemkab tadi bagus sekali dan secepatnya akan kami realisasikan kerja sama dengan puskesmas,” ungkapnya. (*)

Baca Juga :   DPMPTSP Naker Rembang Sosialisasikan Prokes di Perusahaan

Baca juga: Jokowi Sebut Implementasi PPKM di Lapangan Inkonsisten

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati