Dinlutkan Rembang Berharap Tak Banyak Anggaran yang Kena Refocusing

Rembang, Mitrapost.com Refocusing anggaran di Dinas Kelautan dan Perikanan (Dinlutkan) Kabupaten Rembang menghambat program agenda dan kinerja.

Herry Martono, Kasi Perlindungan dan Pemberdayaan Nelayan, menjelaskan bahwa refokusing akan memangkas sejumlah program yang di dinasnya. Salah satunya sejumlah pembangunan yang telah dicanangkan pada tahun ini.

“Dampak di dinas kelautan, pastinya menghambat kinerja kita melayani masyarakat, khususnya nelayan. Dalam hal ini satu pembangunan yang harus dicanangkan tahun ini bisa kepangkas habis atau ketunda,” ungkapnya.

Selain itu upaya untuk membantu masyarakat agar mampu bangkit dari pandemi juga ikut terdampak. Padahal sejak pandemi banyak nelayan yang mengeluhkan hasil tangkapan yang cukup murah.

Baca Juga :   Siapkan Lab PCR, Kabupaten Rembang Menanti Izin Kemenkes

“Kita juga akan terhambat juga terkait oprasional teknis. Dan juga bidang bidang lain di kelompok nelayan ini juga akan terdampak,” imbuhnya.

Baca juga: Refocusing Anggaran, Bantuan Bibit Dispertan Rembang Berkurang

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati