Stok Daging Dipastikan Aman hingga Ramadan

Pati, Mitrapost.com – Dinas Pertanian (Dispertan) Kabupaten Pati fasilitasi Kunjungan Dirjen Peternakan dan Kesehatan Hewan (Kementan), Dirjen Perdagangan Dalam Negeri (Kemendag), dan Dirut Berdikari BUMN dalam rangka pemantauan ketersediaan Sapi Potong menyambut Hari Besar Keagamaan Nasional 2021 di PT IMI dan CV Sabar Bersaudara di Kecamatan Margorejo, Selasa (23/3) lalu.

Acara kunjungan tersebut juga turut diikuti oleh Wakil Bupati Pati, Saiful Arifin. Kepala Bidang (Kabid) Peternakan Dispertan Pati, Andi Hirawadi mengaku hadirnya pihak-pihak tersebut juga sebagai respons naiknya harga sapi di kota-kota besar belum lama ini.

“Beliau hadir untuk memantau stok sapi siap potong untuk penyediaan hari besar keagaamaan Ramadan dan Idul Fitri di wilayah Jabodetabek karena pasokan daging hari ini relatif naik,” terang Andi saat diwawancara Mitrapost.com, Rabu (24/3/2021).

Baca Juga :   Menu Takjil Nikmat dan Mengenyangkan untuk Berbuka Puasa

Baca juga: DPRD Pati Dukung Dispertan Pangkas Rantai Distribusi Hasil Tembakau

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati