oleh

Berduaan dengan Lelaki Lain, Oknum Polwan Digerebek Suami Sendiri

Pati, Mitrapost.com Sebuah video menunjukkan sepasang lelaki dan perempuan digerebek saat berada di dalam kamar hotel. Dalam video itu, kedua oknum itu disebut-sebut merupakan anggota kepolisian Pati.

Video yang berdurasi 2 menit 39 detik ini sempat viral di pesan jejaring WhatsApp. Video ini tersebar di sejumlah group WhatsApp dan menjadi perbincangan netizen.

BPKAD Pati

Curhat kok nganti tekan kamar,” ujar pria yang melabrak pasangan di dalam video tersebut.

Diketahui pria yang menggerebek tersebut adalah Muhammad Doni Kalbuadi, anggota polisi yang bertugas di Polsek Margoyoso, Polres Pati. Ia pun membenarkan tentang kejadian itu.

Baca juga: Gerebek Kafe yang Buka Layanan Plus-Plus, Tiga Orang Diamankan

Doni menceritakan kejadian itu terjadi pada Rabu (24/3/2021) lalu. “Saya bersama teman liting saya menggerebek istri saya sedang bersama suami orang lain, di Rooms Inc Hotel Semarang. Yang di video itu memang saya, yang merekam video liting saya,” tutur Doni, Senin (29/3/2021).

Doni mengatakan ia memergoki istrinya dengan pria lain yang merupakan anggota Polsek Cluwak Pati. Istrinya sendiri adalah Bripka Ajeng Riana anggota Satbinmas Polres Pati. Sedangkan pria yang berduaan dengan istrinya adalah Aiptu Mohamad Maliki.

“Saya tahu cowoknya itu siapa, karena juga polisi lingkup Polres Pati. Istri saya sendiri tugasnya di Satbinmas Polres,” tuturnya.

Atas insiden tersebut, Doni mengaku telah melaporkannya kepada Bipropam Polda Jateng. Terkait proses pembuktian dalam pemeriksaannya, Doni mengaku sudah memasrahkannya kepada yang berwajib.

“Saya juga sudah dimintai klarifikasi dari pak Kapolres. Minggu depan pun, sudah diagendakan pemeriksaan lagi kepada saya. Karena ini memang sebuah dugaan, seluruhnya saya serahkan kepada pimpinan saya,” tandas Doni. (*)

Baca juga: Masa Kontrak Habis, Hotel Kencana Pati Tak Lagi Jadi Tempat Isolasi Covid-19

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Tentang Penulis: Redaksi

Gambar Gravatar
Redaksi Mitrapost.com

Komentar

Berita Terkait