Gerebek Kafe yang Buka Layanan Plus-Plus, Tiga Orang Diamankan

Mitrapost.com Tim Polres Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat (NTB), mengamankan tiga orang dalam penggerebekan di sebuah kafe yang diduga menyediakan layanan prostitusi.

Kasat Reskrim Polres Lombok Barat AKP Dhafid Shiddiq mengatakan penggerebekan dilakukan pada Senin (18/1/2021) malam.

“Kafe ini, selain sebagai tempat karaoke, juga menyediakan sarana untuk dilakukan perbuatan prostitusi,” kata Shiddiq, Selasa (19/1/2021).

Penggerebekan dilakukan berdasarkan informasi tentang dugaan prostitusi di sebuah kafe yang terletak di kawasan Batu Layar.

“Berdasarkan informasi tersebut, unit PPA Satreskrim Res Lobar di-back-up oleh tim Puma Polres Lobar langsung ke lokasi dan mendapati seorang laki-laki sedang melakukan hubungan seksual dengan seorang wanita yang merupakan partner song (PS) di kafe ini,” jelas AKP Shiddiq.

Baca Juga :   ‘Manusia Silver’ Disebut Sebagai Tersangka Pelaku Mutilasi di Kalimalang

Baca juga: Sewa Apartemen, Dua Muncikari Buka Praktik Prostitusi Online

Selain mengamankan dua orang, polisi mengamankan satu orang yang diduga sebagai muncikari. Perempuan berinisial NN (36) itu berasal Bandung Barat, Jawa Barat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati