Bupati Ajak JMQH Dukung Program Blora Mengaji

Blora, Mitrapost.com Bupati Kabupaten Blora Arief Rohman mengajak seluruh anggota Jamiyah Mudarasatul Quran Al Hafidzah (JMQH) mendukung program Blora Mengaji: Satu Desa Satu Hafidz Hafidzah.

Hal tersebut disampaikan bupati saat menghadiri Silahturrahim dan Deklarasi JMQH di pendopo rumah dinasnya, Sabtu (3/4/2021) pagi.

“Alhamdulillah pagi ini Pendopo Kabupaten Blora kedatangan para penghafal Al-Qur’an yang tergabung dalam organisasi JMQH. Ternyata jumlahnya sudah banyak dan tersebar di seluruh Kecamatan. Tolong saya nanti minta datanya untuk mendukung program Satu Desa Satu Hafidz Hafidzah,” ucap Bupati.

Menurut Bupati, program pembangunan di Kabupaten Blora tidak hanya fokus pada pembangunan fisik atau lahiriyah saja namun juga pembangunan mental spiritual atau rohaniah melalui peningkatan pendidikan keagamaan.

Baca Juga :   Kasus DBD di Blora Meningkat, 33 Orang Terindentifikasi

“Jadi tidak hanya memikirkan dunianya saja, tapi juga kita bangun akhiratnya. Kami ingin kedepan anggota JMQH ini bisa tersebar di masing-masing desa guna menumbuhkan gerakan membaca Al-Qur’an agar Blora kedepan semakin berkah, jauh dari segala bentuk bencana, serta memiliki akhlak yang mulia,” sambung Bupati.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati