Digitalisasi Keuangan, Pacu UMKM Melek Teknologi

Hal serupa juga disampaikan oleh Ayuni Sofiyah Ketua Komisariat IAIN Kudus.

“Tema dari kegiatan webinar ini sangat relate di butuhkan oleh para pelaku bisnis saat ini dan juga menambah semangat pelaku bisnis maupun mahasiswa yang mempunyai mintat terhadap bisnis di mana minat bisnis saat pandemi dapat mengalami penurunan,” ujarnya.

Ayuni juga menambahkan Kegiatan webinar ekonomi ini dapat dilanjutkan ke kegiatan kelas workshop sesuai dengan tema dari kegiatan hari ini, agar nantinya bisa jadi output yang dapat dilihat secara nyata.

Baca juga: Produk Masuk Minimarket, UMKM Rembang Sambut Antusias

Menurut ketua kegiatan Webinar Ekonomi Umi Kamilia kegiatan ini merupakan kolaborasi antara Untidar dengan IAIN Kudus. Dengan kerja tim serta komunikasi yang baik kegiatan Webinar Ekonomi ini dapat terlaksana.

Baca Juga :   Dewan Pati Apresiasi Langkah Dinkop UMKM Galakkan Digitalisasi Produk

Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) memiliki peran strategis dalam menopang pertumbuhan ekonomi nasional setelah terdampak pandemi Covid-19. UMKM di Indonesia terpukul cukup keras karena pandemi COVID-19. Berbagai cara dilakukan oleh UMKM agar dapat bertahan. Salah satunya adalah mempercepat peralihan UMKM ke era digital.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati