Rawan Penjualan Daging Berkadar Air Tinggi, Satpol PP Sidak ke Pasar

Salatiga, Mitrapost.com Kebutuhan pokok masyarakat meningkat di bulan Ramadan, salah satunya kebutuhan daging. Akan tetapi, momen ini kadang rawan penjual daging dengan kadar air tinggi untuk mengambil keuntungan.

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Salatiga bersama tim gabungan Operasi Ketertiban menegur salah seorang pedagang daging sapi yang menjual daging berkadar air tinggi.

“Ibu, dagingnya tolong dipisahkan saja, jangan digelar karena kadar air tinggi dan sudah mau rusak. Dan yang penting adalah jangan dijual. Kali ini tidak kami ambil, namun lain kali kalau menjual daging yang mau rusak kembali, langsung akan kami angkut,” Kepala Bidang Penegakan Perda pada Satpol PP, Andi Priantoro.

Baca Juga :   Perkiraan Ramadan 29 Hari, MUI Pati Sebut Ada Potensi Lebaran Bareng

Hal tersebut dilakukan dalam Operasi Ketertiban Kota Terhadap Makanan, Minuman Kedaluwarsa dan Daging Gelonggong tidak layak konsumsi di Pasar Raya I dan II, Rabu (28/4/2021).

Baca juga: Ketersediaan Aman, Harga Kepokmas Ramadan Lebih Stabil Dibanding Tahun Lalu

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati