oleh

Dari Zakat ASN, Setda Blora Berbagi ke Sesama

Blora, Mitrapost.com Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Blora menyerahkan bingkisan kepada saudara-saudara yang kurang beruntung dalam program “Setda Berbagi”, Jumat (7/5/2021).

Bantuan tersebut merupakan hasil dari program zakat ASN setempat yang telah berjalan sejak beberapa waktu lalu di lingkungan Pemkab Blora.

BPKAD Pati

Penyerahan simbolis bantuan paket lebaran diberikan kepada teman-teman kebersihan dan keamanan oleh Sekda dan DWP Unit Setda Kabupaten Blora yang dilaksanakan di ruangan terbuka ini.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Blora Komang Gede Irawadi menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh ASN yang secara sukarela menyisihkan rejekinya untuk berperan aktif membantu saudara-saudara yang kurang beruntung.

“Saya sampaikan terimakasih atas peran serta seluruh ASN, karyawan/karyawati di lingkungan Sekretariat Daerah yang dengan sukarela menyisihkan rejeki nya untuk program “Setda Berbagi”, terlebih saat ini masih dalam masa pandemi.”

Baca juga: Pemkab Blora Wajibkan ASN Zakat dari Gaji Pokok

“Semoga bantuan ini dapat membantu saudara-saudara yang kurang beruntung untuk menyambut hari raya Idulfitri,” kata Sekda.

Dalam kesempatan itu, Sekda kembali mengingatkan kepada para ASN perihal larangan mudik demi menekan penyebaran kasus Covid-19.

“Mendagri telah membuat surat edaran yang melarang ASN untuk mudik dan menggelar open house. Jadi tolong surat edaran ini dipahami dan dilaksanakan, silaturahmi tetap berjalan, lewat aplikasi Zoom atau video call, agar tidak menimbulkan cluster-cluster baru dan menghindari persebaran varian virus baru.”

Hadir mendampingi Sekretaris Daerah, Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda, Asisten Administrasi Umum Sekda serta seluruh Kepala Bagian di lingungan Sekretariat Daerah Kabupaten Blora. (*)

Baca juga: Pastikan Peredaran Daging Aman, Dinnakikan Blora Operasi ke Pasar

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur: Ulfa PS

 

 

Komentar

Berita Terkait