Polisi Amankan Pria Penimbun Solar Bersubsidi

Mitrapost.com – Pihak kepolisian telah mengamankan seorang pria yang merupakan penimbun solar bersubsidi.

Pelaku berinisial SH (41) diamankan oleh Polres kota Balikpapan, Kalimantan Timur setelah menjalankan aksi ini selama enam bulan.

Menurut Kapolres Kota Balikpapan, Kombes Pol Turmudi, tersangka diamankan setelah polisi melakukan pengumpulan data serta pengembangan kasus.

Baca Juga: Polisi Amankan Mahasiswa Pelaku Transaksi Narkoba Via Online

“Berdasarkan informasi dan pengumpulan data di lapangan yang kita peroleh, kemudian dikembangkan dan akhirnya menangkap tersangka SH,” ujarnya (15/6/2021)

Tersangka telah diamankan oleh jajaran Unit Tipidter Satreskrim Polresta Balikpapan pada (11/6/2021) pada pukul 12.05 WITA.

Pihak kepolisian juga melakukan penyitaan barang bukti berupa truk yang berisi dirijen solar bersubsidi. Dimana dari hasil penjualan tersebut, tersangka bisa menjual sebanyak 400 liter solar ke sejumlah pengusaha industri.

Baca Juga :   Kelola Pabrik Ganja Sintetis, 9 Pemuda di Jabar Diamankan

Kapolres juga menambahkan bahwa jual beli BBM solar bersubsidi tersebut, tidak memiliki izin terkait. Namun, menggunakan modus dengan membeli solar bersubsidi dan kemudian dimasukkan ke dalam dirigen.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati