Inovasi Pemkab Kudus, Gelar Vaksinasi Bersama Penyaluran BLT DD

“Target kita masih banyak. Kami dibantu perusahaan dalam memberikan fasilitas serta mobilisasi dalam penyelesaian target vaksinasi. Harapan kami bisa segera menyelesaikan target yang sudah ada. Banyak target yang belum terpenuhi,” terangnya.

Ia menambahkan bahwa persediaan vaksin mulai menipis, sehingga perlu adanya droping terlebih dahulu. Dengan begitu distribusi vaksin ke masyarakat dapat segera disalurkan.

“Sementara untuk vaksin perlu ada droping dulu, karena persediaanya menipis. Mudah-mudahan ke depan segera di-droping agar kita cepat mendistribusikan kepada masyarakat,” imbuh bupati.

Bupati Kudus tersebut juga menyampaikan bahwa tingkat kesembuhan lebih tinggi, dibandingkan dengan kasus Covid yang ada di Kudus.

“Artinya tingkat kesembuhan lebih besar dari kasus Covidnya. Semoga semakin melandai dengan diberlakukanya PPKM Darurat sesuai instruksi pimpinan,” imbunya. (*)

Baca Juga :   Kabupaten Pati Mulai Penyuntikan Vaksin Moderna

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati