Kesulitan Tidur dan Insomnia, Baca Doa Ajaran Rasulullah Berikut

“Allahumma gharatin nujum wa dahaatil ‘uyun, wa anta hayyun qayyum, la takkhuzuka sinatun wala naumun. Ya hayyu ya qayyum, ahdi’ laili wa anim’aini”.

Artinya:

Ya Allah, bintang-bintang telah redup, mata-mata telah memejam dan Engkau Maha Hidup lagi Maha Terus-menerus mengurus makhluk. Tidak menimpa-Mu rasa kantuk dan tidur. Wahai Dzat Yang Maha Hidup dan Maha mengurusi makhluk, tenangkanlah malamku dan tidurkanlah mataku.

Doa Susah Tidur Lainnya

Sahabat Rasulullah SAW lainnya yang mengalami insomnia atau susah tidur yakni Khalid bin Walid. Diriwayatkan oleh Muhammad bin Yahya bin Haban, Khalid mengadukan masalahnya pada Rasulullah SAW yang kemudian menganjurkannya membaca:

“A’uudzu bikalimaatillahit tammaati min ghodlobihi wa min syarri ‘ibaaadihi wa min hamazaatisy syayaatiina wa ayyahdluruun”.

Artinya:

Baca Juga :   Sering Dibaca Rasul, Baca Doa Sapu Jagat untuk Kebaikan Dunia dan Akhirat

“Aku berlindung dengan kalimat-kalimat Allah yang sempurna dari kemarahan-Nya, dan dari keburukan hamba-hamba-Nya, serta dari berbagai godaan syetan dan kehadirannya.”

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati