Unik! Tim KKN-T IPB Ciptakan Brownies Tinggi Protein Berbahan Dasar Ikan Lele

Sebelum pelaksanaan program, sudah ada beberapa warga yang mengetahui produk olahan ikan lele namun belum mengetahui daging lele bisa digunakan untuk bahan dasar pembuatan brownies. Ketika pelaksanaan program, warga yang mengikuti sosialisasi terlihat sangat antusias ketika tim KKN-T memberikan penjelasan mengenai brownies lele, cara pembuatan, serta rasa amis yang tidak terdapat pada brownies. Beberapa ibu PKK ikut mencicipi brownies lele yang sudah dibuat oleh tim KKN-T IPB patikab03. Ibu-ibu PKK juga menunjukkan minat untuk mencoba membuat brownies lele ketika diadakan sosialisasi dari tim KKN-T.

“Brownies lele dari tim KKNT IPB enak sekali, tidak ada rasa amis dari brownies dan bertekstur lembut. Program ini bagus karena bisa menarik anak-anak untuk meningkatkan konsumsi terhadap ikan”, tutur Ibu Eny selaku sekretaris PKK Desa Purworejo setelah mengicipi brownies lele. (Adv)

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati