Universitas IVET Semarang dan Tiga Universitas Taiwan Jalin Kerja Sama

Mitrapost.com Universitas IVET Semarang menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan tiga Universitas dari Taiwan, yakni Lunghwa University, Deh Yu University, dan St. John University. Kerja sama tersebut, bertujuan untuk mengembangkan program magang, short course, dan double degree yang inovatif.

Rektor Universitas IVET Tri Leksono mengatakan, bahwa kerja sama ini merupakan langkah besar yang akan memberikan manfaat baik untuk seluruh pihak.

Selanjutnya, Tri Leksono berharap dari kerja sama tersebut dapat melahirkan lulusan-lulusan terbaik yang siap terjun langsung ke dunia kerja internasional.

Kepala Kerjasama Luar Negeri dari Universitas St. John Yung-Hsun Yu menyebutkan pihaknya berkomitmen dalam menyusun program double degree dengan skema beasiswa.

Baca Juga :   Corona Melonjak, DPR Minta PTM Tak 100 Persen

Lebih lanjut, Yung-Hsun Yu menjelaskan skema beasiswa akan memudahkan mahasiswa yang mengikuti program tersebut, karena setiap universitas di Taiwan akan memberikan subsidi sebagai dukungan terhadap mahasiswa asing yang datang ke negaranya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati