10 Kebiasaan Buruk Mengganggu Kesehatan

Selalu berada di dalam ruangan

Selain membantu pembentukan vitamin D, sinar matahari dapat meningkatkan daya tahan tubuh dan sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh secara keseluruhan. Menghabiskan waktu seharian di dalam ruangan menyebabkan Anda tidak mendapatkan manfaat sinar matahari ini.Ditambah lagi dengan terpaan AC terus-menerus yang bisa mengganggu kesehatan kulit dan pernapasan. Cobalah untuk selalu menyempatkan waktu untuk keluar ruangan dan berjemur setiap hari supaya tubuh Anda senantiasa sehat.

Membawa tas berat ekstra

Membawa tas yang berat dapat menyebabkan berbagai efek jangka panjang seperti sakit punggung yang serius, sakit leher dan postur tubuh yang buruk – kata Dr Tina. Oleh karena itu, untuk menghindari penuaan tubuh Anda sebelum waktunya, jangan sering membawa tas dengan berat yang berlebihan.

Baca Juga :   Keuntungan Mengukus Makanan Bagi Kesehatan Tubuh

Tidur dengan Makeup

Tidur dengan make up menyebabkan pori-pori tersumbat, kulit dan bintik-bintik sesak. Selain itu, maskara dan riasan mata lainnya dapat menyebabkan iritasi, yang juga dapat menyebabkan kehilangan penglihatan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati