Remaja Durhaka di Solo, Pukul dan Ludahi Ibu Kandung

Mitrapost.com– Seorang ibu melaporkan remaja durhaka di Solo lantaran melakukan penganiayaan yang berdampak luka-luka di sekujur tubuhnya. Hal tersebut disebabkan MR (49) ibu kandung korban tidak memberi uang rokok kepada pelaku MH (19).

Meski begitu, MR sebagai ibu kandung MH tidak bisa melihat anaknya dipenjara. Alhasil, kasus ini diselesaikan dengan jalan damai.

“Minggu sore, dia minta uang Rp 50 ribu untuk beli rokok. Tapi saya tidak punya,” kata MR saat ditemui wartawan di Mapolsek Laweyan, Senin (20/9/2021).

MR selalu menasihati anak kandungnya itu untuk berusaha mendapatkan uang sendiri setelah lulus sekolah. MR juga mengatakan uang yang akan digunakan untuk membeli rokok lebih baik digunakan membeli beras.

Baca Juga :   Penganiaya Perawat RS Siloam Palembang, Diamankan Pihak Kepolisian

Mendengar nasihat dari sang ibu, MH kalap mata dan memukul kepala ibu kandungnya tersebut hingga terluka.

“Dia memukul kepala saya sampai benjol, lalu meludahi saya,” tuturnya.

Selepas mendapatkan perlakuan yang kurang mengenakan dari sang anak, MR pun mengadukan MH ke Polsek Pasar Kliwon dengan naik sepeda ontel dari rumahnya daerah Mojo.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati