Bengkel BWU Diharapkan Mampu Tingkatkan PAD Blora

Setelah peresmian ini, Bupati Arief meminta agar seluruh kendaraan dinas yang dimiliki Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Blora bisa memanfaatkan layanan bengkel tersebut guna pemeliharaan rutin maupun berkala.

“Jumlah kendaraan dinas kita sangat banyak, dan anggaran pemeliharaannya juga besar. Jika semuanya bisa diperbaiki di bengkel ini, maka akan bisa menyumbang PAD kita. Dari kita, oleh kita, untuk kita, “ ungkap Bupati Arief.

Ia juga mendorong agar Perumda Blora Wira Usaha bisa terus berinovasi membuka peluang usaha lainnya.

“Setelah membuka bengkel, coba inovasi usaha lainnya juga. Perusahaan milik daerah harus bisa memberikan kontribusi pendapatan daerah yang baik. Kalau perlu studi banding ke daerah lain, silahkan dilakukan dengan catatan hasilnya harus terukur,” tegas Bupati Arief.

Baca Juga :   Ditutup Karena Pegawai Positif Covid-19, Disdukcapil Blora Kembali Buka Layanan

Sementara itu, Direktur Perumda Blora Wira Usaha, Djantik Retno Subarini menerangkan bahwa bengkel mobil ini merupakan unit usaha ketiga yang dijalankan oleh perusahaan yang ia pimpin. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati