Analisis Sikap Puan, Adi Prayitno: Sayang Sekali Interupsi Ditolak

Ia menambahkan, hal tersebut juga berpengaruh pada PKS, sikap PKS yang berakhir minta maaf terkesan lemah dalam oposisi.

“Anehnya lagi, politisi PKS itu minta maaf ke Puan karena interupsi. Mau interupsi malah berujung minta maaf. Jadi oposisi kok malah kemayu, adem ayem, minta maaf. Mental oposisinya ayam sayur. Tak punya nyali. Luarnya saja judulnya oposisi dalamannya lemah gemulai. Kesannya yang salah justru politisi PKS ini karena telah interupsi,” ungkap Adi. (*)

Adi juga mengatakan bahwa minta maaf seharusnya tidak melalui media sosial tetapi harus bernyali kuat di luar kekuasaan.

“Oposisi mesti galak jangan tawadu. Oposisi itu bukan teriak-teriak di luar kekuasaan. Tapi butuh nyali yang strong, kekuatan gagasan, siap tanding ide dengan pendukung penguasa tak peduli jumlah mereka minimalis di parlemen. Beraninya di medsos doang. Giliran head to head di paripurna malah minta maaf,” jelasnya. (*)

Artikel ini telah tayang di Detik News dengan judul “Analisis soal Sikap Puan Cuekin Interupsi Legislator PKS”

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati