Penghijauan di Lereng Muria dan Patiayam Terus Digalakkan

Hartopo pun meminta Laskar Lereng Muria mensosialisasikan penanaman pohon kepada masyarakat sekitar. Dengan begitu, masyarakat lebih paham dan ikut merawat pohon-pohon yang ditanam. Pihaknya juga meminta Laskar Lereng Muria memberikan sosialisasi untuk menjaga lereng Muria tetap hijau agar terhindar dari tanah longsor dan banjir.

“Kalau bisa sosialisasikan dulu ke masyarakat terkait rencana penanaman pohon. Biar masyarakat juga paham dan harapannya tidak mencabuti pohon,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Laskar Lereng Muria Agus Riawan menyampaikan penanaman pohon akan dilaksanakan pada 25 November 2021 di Desa Soco. Pihaknya juga berencana akan membagikan bibit pohon kepada masyarakat. Sesuai dengan tujuan kegiatan yakni menjaga lereng Muria hijau dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga :   Kemenkes Temukan Varian Baru Covid-19 di Kudus, Bupati Pati: Sample Baru Diteliti

“Kami juga akan membagikan bibit pohon kepada masyarakat. Kami memiliki tujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ucapnya. (*)

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati