Kehadiran Sirkuit Dian Rakashima Jepara, Diharap Berikan Dampak Positif Bagi Masyarakat

“Kita semua harus optimis akan bisa membawa kemajuan bagi masyarakat. Para tokoh harus ikut ambil bagian dalam mendukung setiap event yang akan dilaksanakan, dan bwrpengaruh positip bagi daerah” kata dia.

Dalam waktu dekat, akan dilaksanakan Kejuaraan Daerah (Kejurda) Grasstrack Motocross 2021 di sirkuit Dian Rakashima, tanggal 20 dan 21 November 2021. Para pembalap dari berbagai daerah akan datang ke Jepara mengikuti ajang bergengsi tersebut.

“Dalam setahun, sedikitnya akan ada empat kali event kejuaraan. Ini akan memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar,” katanya.

Ketua Komunitas Grasstrack Motor Cross Jepara (KGMJ), Yuli Sugiyanto mengatakan, saat ini pihaknya mulai menyiapkan tempat untuk menyambut para pembalap dari luar daerah. Tentu event ini akan menyita perhatian mereka. Karena sudah dua tahun ini tidak ada lomba balapan. Tahun ini di Jepara akan digelar kejurda yang memperebutkan piala Bupati Jepara.

Baca Juga :   Antisipasi dan Penanganan Bencana, BPBD Jepara Siapkan Nomor Darurat

Disampaikan, sirkuit Dian Rakashima ini menempati lahan seluas 7 hektare dan menjadi sirkuit multi even. Tidak hanya grasstrack, ke depan juga dilengkapi drag race, road race, enduro cross, dan motocross.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati